go62.blogspot.com | latest smartphone or tablet info

Breaking

Wau ! Wanita Berbobot 99 Kg Jadi Langsing Setelah Lakukan Diet Ini

foto: dok. Unilad

Wau ! Wanita Berbobot 99 Kg Jadi Langsing Setelah Lakukan Diet Ini


go62.blogspot.com | Sebagian wanita pastinya akan merasa resah jika berat badanya sudah mulai berlebihan, dan dari itu saya akan mencertikan pengalaman dari pengalaman wanita Texas ini yang ingin merasakan hidup sebagai wanita normal seperti kebanyakan wanita lainya,hidup normal yang mempunyai tubuh langsing punya pasangan adalah hal yang paling di idam idamkan oleh wanita texas ini, mungkin dari semua wanita menginginkanya bukan !di ceritakan wanita ini sudah berhasil diet dalam 20 bulan dan wanita ini sedah berhasil mewujudkan impianya,

Chloe Bingham adalah nama dari wanita texas ini, dia termasuk orang yang bermasalah dengan kepercayaan diri yang besar, terutama dalam hubungan asmara dan percintaan, bahkan wanita yang berumur 21 tahun ini mengatakan dia tak akan mendapatkan kesempatan untuk mempunyai pasangan sampai berat badanya turun, wau sangat menyedihkan.

Wanita lulusan dari Universitas Lutheren Texas ini lambat laun mulai tersadar dan mengambil tindakan uang tepat yaitu berusaha sekuat mungkin untuk menurunkan berat badanya,akhirnya dia mengambil metode melalui olah raga Gym , dalam satu minggu dia bisa melakukan Gym sampai lima kali dan melakukan pengaturan pola makan yang lebih baik dan sehat,waktu demi waktu dijalaninya akhirnya , hasil tidak akan membohongi usaha kerasnya,perlahan berat badanya mulai berkurang, 

"Berat saya benar-benar bertambah ketika saya mulai kuliah. Saya mendapatkan 40 pound (18 kg) dalam dua tahun pertama saya. Jadi saya memutuskan untuk mulai menurunkan berat badan pada musim gugur tahun 2016," cerita Chloe seperti dikutip dari Unilad.

berat badan Chloe mulai menurun Foto: dok. Unilad
"Saya berumur 19 tahun dan berat saya 219 pound (99 kg). Saya sakit karena gemuk tidak sehat. Saya mulai menghitung kalori, membatasi hingga 1200 kalori sehari. Saya kemudian menambahkan beberapa waktu olahraga di tengah-tengah semester yang sangat sibuk," tambahnya.

disaat beratnya 219 pound / 99kg, chloe pun akhirnya berfokus pada diet  dan asupan nutrisinya, meskipun hal ini adalah hal yang terberat baginya, dia tak mudah menyerah dan terus melakukan dietnya ini, apalagi dengan adanya dukungan dari orang tua dan sekitar, chloe pun akhirnya berhasil menurunkan berat badanya sekitar 18 kg dalam enam bulan saja,

 "Penurunan berat badan saya melambat ketika saya stres. Tetapi saya masih kehilangan 60 pon (27 kg) total pada awal 2018. Setelah saya mencoba menghindari stres, saya langsung turun lagi, tetapi sekarang lebih fokus pada kebugaran fisik," itu kata dari Chloe.

Chloe Bingham berhasil melangsingkan tubuhnya. Foto: dok. Unilad

Dan kini Chloe sudah berhasil menurunkan berat badanya lagi sekitar 36kg dalam waktu 20 bulan saja, dan ini komentar dari Chloe "bagian terbaik dari perjalanan penurunan berat badannya. Adalah ia bisa dengan bebas mengenakan pakaian baru yang sebelumnya tak pernah cocok sejak ia berada di sekolah menengah.

 "Mampu berjalan ke toko pakaian dan menyadari bahwa saya benar-benar bisa masuk ke dalam pakaian yang dijual di sana juga sangat positif. Dapat berbagi pakaian dengan saudara perempuan saya yang selalu lebih kecil dari saya juga merupakan pengalaman baru yang menyenangkan," ujarnya.

Chloe Bingham telah berhasil diet Foto : dok. Unilad
Akhirnya Chloe Bingham pun merasakan kerja kerasnya selama 20 bulan menjalankan dietnya ini dan kini pun perlahan dia lebih pede dalam kasus percintaanya,
"Yang dibutuhkan hanyalah sedikit usaha dan dedikasi, dan gaya hidup saya benar-benar berubah menjadi lebih baik," imbuh si Chleo.

sampai disini ya.! dan semoga pengalaman si Chleo ini memberi motifasi yang positif bagi para wanita yang mengalami berat badan yang berlebih,jika kalian berkenan mohomn di share pengalaman menurunkan berat badan ala si Chleo Bingham ini..!!!

No comments:

Post a Comment