go62.blogspot.com | latest smartphone or tablet info

Breaking

HongMeng,OS Terbaru Dari Huawei Kini Resmi Di Luncurkan Di Banyak Negara

HongMeng,OS Terbaru Dari Huawei Kini Resmi Di Luncurkan Di Banyak Negara


HongMeng OS terbaru dari huawei kini sudah resmi di luncurkan di banyak negara, berita ini sebenarnya sudah tidak asing lagi di telinga kita. karena sudah menjadi rahasia umum bahwa huawei memang sudah mempersiap sudah sejak lama akan peluncuran OS atau operasi sistem sendiri miliknya ini. untuk nama operasi sistemnya sendiri akan di bagi beberapa nama . di Cina sendiri akan di namai HongMeng dan Ark . Oak untuk di bagian negara lainya.

Huawei kini juga telah mengajukan beberapa permohonan merek dagang untuk sistem operasi miliknya ini ke berbagai negara dan pihak yang berwenang di cina dan telah di setujui pada tanggal 14 Mei 2019 yang lalu. 

Tidak hanya di Cina saja Huawei juga sudah mengajukan permohonan merek dagang OS HongMeng kepada badan kekayaan intelektual di banyak negara di dunia. seperti di negara Kanada,Meksiko,Spanyol,Korea Selatan,Australia,New Zealand,Peru,Turki,Filipina, Dan sejunlah negara Eropa lainya.  

Dari semua informasi di atas menunjukan bahwa Operasi Sistem HongMeng milik Huawei ini akan mendukung banyak Platfrom, seperti Laptop , Tablet , Smartphone , Smartwatch , Wearable, dan IoT

SafelinkU | Shorten your link and earn money


jangan ragu guys saya sudah bergabung lebih dari 1,5 tahun dan berhasil ( WD withdraw 15 kali lebih) ini aman :Buat yang masih cari cari shorten URL's jangan ragu ini 99% aman :

No comments:

Post a Comment